Sosialisai Keselamatan Kelistrikan PT PLN di Universitas Muhammadiyah Pontianak Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer

PT PLN unit induk pembangunan Kalimantan Barat bagian barat melakukan sosialisai di UM Pontianak, yang mana di hadiri oleh mahasiswa teknik dan ilmu komputer dari 3 prodi yang ada. Sosialisai ini dilakukan untuk pencegahan dalam installiasi listrik yang mana dapat membahayakan keselamatan seorang.

Kegiatan sosialisasi ini sangat banyak melibatkan mahasiswa sebab keselamatan dalam installisasi kelistrikan itu sangat penting, dengan itu PT PLN unit induk melakukan sosialisai ke Universitas Muhammdiyah Pontianak.

Kegiatan sosialisai ini sangatlah membantu dalam pencegahan konsleting listrik saat installisasi, dan didalam kegiatan ini banyak memberikan hadiah untuk mahasiswa yang bisa menjawab pertanyaan dari materi yang di sampaikan. Sekitar 10 voucher indomaret diberikan kepada mahasiswa yang bisa menjawab pertanyaan dari materi yang di sampaikan. ada juga Give away yang diberikan oleh Pt PLN unit induk berupa uang tunai 1jt rupiah untuk 2 pemenang, dalam Give away tersebut peserta diwajibkan untuk melakukan beberapa tugas dari PT PLN unit induk.

Anda mungkin juga suka...

Artikel Populer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *